Maret 20, 2010

Panasonic Toughbook C1 : PC Tablet 12 Inchi Tertipis Di Dunia


Butuh sebuah PC Tablet yang tahan lama? Tentu semua orang mengharapkan agar barang-barang pribadi yang dimilikinya khususnya seperti PC Tablet bisa awet dipakai di segala keadaan dan tidak mudah rusak. Mungkin saja referensi berikut bisa memberikan Anda sedikit pencerahan.

Panasonic baru saja mengumumkan sebuah PC Tablet terbarunya yaitu Toughbook C1 yang diklaim sebagai PC Tablet 12 inchi tertipis di dunia saat ini yang mana beratnya sendiri 1,4kg (menggunakan 1 baterai) atau 1,6kg (menggunakan 2 baterai).

PC tablet ini sudah dibundel dengan processor Intel Core i5-520M berkecepatan 2.4GHz, 2GB RAM serta berkapasitas hardisk 250GB. Untuk segi konektivitas, PC tablet ini memiliki Bluetooth 2.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan opsi tambahan integrated Gobi2000 module untuk jaringan WWAN mobile broadband (EV-DO dan HSPA) serta WiMAX.

Toughbook C1 memiliki fitur multitouch yang mana Anda bahkan bisa menggunakan jari Anda untuk bisa melakukan input pada layar sentuh 12 inchi-nya. Selain itu PC tablet ini juga terdapat mikrofon, webcam, fingerprint reader dan SmartCard reader. Yang menarik lagi, PC tablet ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga keyboard-nya pun akan tetap baik-baik saja sekalipun tertumpah oleh minuman ataupun cairan.

Kabarnya produk PC tablet ini baru akan dirilis pada bulan Juni 2010 dengan kisaran harga berkisar 2.499 USD atau sekitar 25 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar